Teman sex ku

Halo pecinta cerita sex..
Nama saya dede(bukan nama sebernarnya) ingin ikut berbagi pengalaman nich..semoga tidak mengecewakan.. Begini ceritanya..

Aku berusia 29 tahun, asal bali..sudah menikah dan mempunyai seorang anak.
aku bepenampilan yg kata orang masi baby face (bukan bermaksud memuji diri loch) tinggi 170 dan berat 165 kulit tidak hitam dan tidak putih standar orang indo..

Cerita ini berawal sejak pertama aku kerja di suatu intansi sebagai karyawan baru aku seperti biasa beradap tasi dengan rekan kerja,saat itu usia saya masi 25 tahun dan belum menikah..singkat cerita saya bertemu pujaan hati di tempat kerja saya,, sebut saja namanya nana (bukan nama sebenarnya) tari orangnya tinggi supel dan mudah bergaul,,walau ukuran dadanya tidak terlalu besar setelah ku tahu 34 b tapi karena kulitnya yg putih jadi terlihat menawan,
Kami sempat berpacaran beberapa bulan,,tapi selama berpacaran aku melihat sesuai yg tidak wajar ternyata nana diam diam memiliki pacar selain diriku..sedih rasanya mengetahui hal itu tapi aku berusaha tegar..dan aku putuskan untuk cari pacar lain dan aku bertemu dgn istriku yg sekarang..
Ceritanya jadi semakin seru ketika aku telah menikah..karena kita masi satu kantor dengan nana jadi hubungan kita tetap terjalin..suatu saat nana bercerita dia ada masalah dgn pacarnya,,sebagai teman aku hanya memberi nasehat sesuai kemampuan..saat itu saya dan nana dapat tugas mencari tumpukan file dari pagi sampai siang, sambil mencari file nana bercerita mengenai kehidupannya dan mohon maaf telah mengabaikan cinta saya dahulu..karena kita mencari file dlm satu ruangan,,dan tempat penyimpanan file tersebut dalam bentuk rak rak jadi tubuh kami terkadang berhimpitan saat mengambilnya..entah apa yg menyebabkan saat itu akhirnya cinta lama bersemi kembali..sambil bekerja kita saling berciuman mesra,,terkadang tanganku bergerilya di dada dan selangkangannya meskipun di balut baju dinas yg lengkap..pada hari itu kami bekerja sambil sesekali melalukan cium dan berpelukan..hingga akhirnya file yg di cari sudah ketemu dan kita kembali ke meja kerja..sebelum masuk ruang kerja tidak lupa nana merapikan dandanannya,jam pulang tiba saat itu entah sengaja atau tidak aki berjumpa nana lagi,,aku menanyakan apa masi tinggal di lokasi dulu dia menjawab "masih..aku lalu menanyakan apa boleh aku bermain kerumah? Dia justru menjawab manja "bolehlah dan minta tolong di keluarkan motornya dari parkiran karena terletak agak ke dalam.sambil mengeluarkan motor kita tetap mengobrol..kamu ada acara kemana hari ini nan? Nana menjawab tidak ada acara,,lalu aku langsung saja bilang gimana jika hari ini aku bermain ke rumah kamu,,karena aku sudah mengetahui watak nana kan dulunya mantan pacar gitu loch...dasar buaya "..nana lalu meng iyakan..dan sampailah kita di rumah nana..rumah nana sudah sangat berbeda sejak pacaran dulu..kamarnya sudah full alat elektronik..dvd dan play station..di ruman nana kita berbincang bincang sambil dia tiduran di sofa dan meletakkan kepalanya di bahuku..aku yg saat itu sudah membaca jika si nana memang kesepian sengaja membuat dia relax dulu agar tidak ada penolakan dari dirinya..perlahan aku menenangkan dia,,karena dia bercerita mengenai keangkuhan dan ke egoosan pacarnya..akupun bembelai rambutnya yg pendek dan sambil mencium keningnya,,nana menatapku dan dengan wajah merona akupun langsung mengecup bibirnya yg memang membuat aku terpesona sejak pertama mengenalnya..kami berciuman lama lalu dia bilang mau ganti pakaian kerja dulu dan dia ke kamar..saat ganti pakaian sudah dia mengenakan baju atasan yg longgar serta celana pendek yg longggar pula serta menawarkan aku minum..aku minta minum yg dingin saja karena kerongkongan ju sudah sangat dahaga plus nafsu cuma aku berusaha tenang..nana kembali duduk di sebelahku..karena nana menggunakan baju longgar atau karena dia menambahkan farfum ke tubuhnya jadi aroma farfumnya sangat menggoda..lalu tanpa babibu akukembali mengecup pipi nana dan nana pun menyambut ciuman aku dan mencium bibirku kembali..kamipun berciuman sampai beberapa menit..tanganku sesekali menyentuh bukit kembar nana yg masi terbungkus baju..sambil mengatakan kamu makin cantik nan..tampaknya nana pun sudah penuh nafsu saat itu..mungkin karena sudah lama mengalami siksaan dari pacarnya atau apa akupun tidak mengerti..perlahan aku cium leher nana dan menuju dada meskipin nana masih memakai baju..nana diam saja..tangan dan jari aku sudah bermain di punggung dan yg satu meremas pantat nana..lalu ciuman aku kembali ke bibirnya yg seksi..nana menghela nafas dan berkata..de kamu nakal..aku ga perduli aku makin garang mencium nana...dan tanganku semakin berani dengan menyusup ke dadanya lalu menyentuh payudara nana..ternyata bra yg di pakai sangatlembut dimana spon bra tidak terlalu tebal jadi saat di sentuh terasa tangan ini sudah mengentuh gunung kembar itu,,nana menggeram ke nikmatan saat aku remas dadanya..akupun tidak melepas keadaan itu dengan tetap memberikan ciuman mesra..dan akhirnya nanapun terkesan agak memberikan komando untuk melepaskan kaitan bra nya sengan sigap aku pun melakukannya dan tas..kaitan bra itupun lepas..nana masih mengenakan baju longggarnya saat branya sudah lepas dan tangan aku sudah meremas dadanya..nana mengerang kenikmatan,,dan berkata de jgn keras keras de, sakit,,lalu aku mengangkat baju nana dan terpangpanglah bukit kembar yg sejak tadi aku remas..Segera aku cium mesra bukit kembar itu yg kiri dan kanan..hinggah putingnya yg merah semakin merah,,tongkatku terasa sudah ga tahan berada di dalam dan aku bimbing tangan nana untuk membelainya..tangan nana pun membekai halus tongkat saya di mana saya masi menciumi dadanya..lalu aku perlahan melepas sabuk celanaku agar nana bisa lebih mudah memberikan kemanjaan pada tongkatku setela celanaku aku lepas resletingnya tangan nana dengan sigat menyusup pe dalam CD aku dan oh..batangku di pegang,,aku merasa enak dan dengan cepat aku turunkan CD aku biar nana lebih leluasa..dia menggocok batangku dengan lembut..akupun meletakkan wajjahku di bahunya serasa menikmati kocokan sana..sambil aku mmemelunya dan tangan aku semakin berami meremas pantat nana dan mengarah tuk melepaskan celana dan CD nya..akhirnya celana dan CD nanapun berhasil aku turunkanlalu tangan kiri ku mencari selangkangan nana..ternyata sudah sangat basah..nana berucap de ..geli dee..akupun semakin semanagat..dan segera aku arahkan batangku ke selangkangan nana..perlahan lahan aku berhasil sediki demi sedikit memasukkan batangku dan..akhirnya seluruh batangku di telan memeknya..rasanya luar biasa..dan akhirnya kami menuntaskan nafsu itu siang itu bersama..
Sampai saat inipun di saat ada waktu luang aku selalu meluapkan asmara kita bersama..nanapun sangat menikmatinya,,